• Aku, Kaum yang tak dianggap

    by : Iyra Selonfliry

    Aku hidup berbangsa
    Tinggal di negara hukum
    Tapi aku tidak merasakan perlindungan
    Aku selalu dihantui rasa

    Aku hidup bernegara
    Yang menjanjikan tentang keadilan
    Tapu aku selalu tertindas
    Dan hak-hakku selalu dirampas


    Di negeriku
    Demokrasi adalah kebebasan
    Katanya...
    Segala sesuatu untuk rakyat
    tapi ternyata hanya keterpurukan yang didapat




    Di negeriku
    Dikatakan mahasiswa bebas bersuara
    Menyuarakan pendapat masing-masing
    Tapi nyatanya...
    Hati menjerit mulut terbungkam

    Siapa yang patut disalahkan ??
    Siapa yang patut disalahkan ??
    Adakah waktu dimana ideologi bebas tuk dianut
    Negara bisa berjalan dengan alur yang sebenarnya

    Inilah jeritan hatiku
    jeritan hati kaum kecil
    Yang tak pernah dianggap
    Yang tak pernah dipertahankan
    Keberadaannya.....

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.

    About Me

    Foto saya
    Bangkit Melawan atau Tunduk DIam dan Tertindas

    Follows

    My Blog Feeds »

    Translate

    Blogroll

    Blogger templates

    <a href=http://zawa.wordpress.com>Zawa Clocks</a>

    Pages

    Blogger news

    Traffic Info

    Fans Facebook

    Blogroll

    Pages - Menu